Rabu 16 Apr 2014 23:57 WIB

Cecilia Cheung Puji Mantan Pacar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Cecilia Cheung
Foto: asianstars
Cecilia Cheung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Dalam sebuah wawancara di radio, aktris cantik Hong Kong, Cecilia Cheung sempat mengungkapkan pujian tentang mantan kekasihnya, Daniel Chan. Dia bercerita, gaya pacarannya dengan Daniel kebanyakan hanya menonton film bersama di rumah.

Jika keduanya ingin pergi keluar, maka mereka harus menggunakan berbagai cara untuk menghindari perhatian media. Cecilia bahkan mengaku pernah bersembunyi di bagasi mobil dan menggunakan telepon umum untuk menghubungi sopirnya.

"Wartawan tahu bahwa aku bersembunyi dan menghindari mereka. Aku juga pernah berdandan layaknya pria dengan memakai rambut palsu. Aku senang bisa menipu mereka ketika aku dengan tenangnya berjalan melewati mereka," ujar Cecilia, dilansir dari Asia One, Rabu (16/4).

Sewaktu berpacaran dengan Daniel, Cecilia yang bersikeras mempublikasikan hubungan mereka kepada publik. Ketika putus dan menikah dengan Nicholas Tse dan kemudian hamil, dia masih terus mencoba menghindari media dan berusaha keras supaya tidak bisa ditemukan.

Namun, aktris 33 tahun ini mengaku ada juga selebriti yang tidak nyaman mengungkapkan hubungan mereka. Seperti teman baiknya, Lynn Hung dan Aaron Kwok sewaktu masih berpacaran dulu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement