Jumat 21 Nov 2014 09:10 WIB

Nicholas Tse Wariskan Aset Ratusan Juta Dolar untuk Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nicholas Tse Cecilia Cheung dan putranya
Foto: Lollipop Sg
Nicholas Tse Cecilia Cheung dan putranya

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Nicholas Tse tak pernah melupakan kedua putra dari buah pernikahan sebelumnya dengan Cecilia Cheung. Nic bahkan akan menjamin masa depan mereka dengan mewariskan aset bernilai 400 juta dolar Hong Kong berupa properti real estate untuk Lucas, salah seorang anaknya.

Kekayaan bersih Nic diperkirakan mencapai 100 juta dolar Hong Kong. Penghasilannya terutama berasal dari perusahaan hiburannya, Post Production Office Limited yang menghasilkan pendapatan hingga 100 juta dolar Hong Kong tahun ini.

Dilansir dari Lollipop, Jumat (21/11), Nic dikabarkan juga menjadi pemegang saham mayoritas di emiten See Corporation. Dia memiliki lebih dari 23,42 persen modal saham di perusahaan.

Investasi penghasilan Nic adalah real estate dan properti, mulai dari ruang ritel, apartement besar, dan restoran. Kabar lainnya menyebutkan Nic akan menyerahkan semua propertinya di Central District ke Lucas.

Nic tak ingin kedua putra kesayangannya, Lucas dan Quintus mengejar karier di industri hiburan. Nic pun menginvestasikan 300 juta dolar Hong Kong untuk keduanya dalam bentuk tabungan pendidikan terencana. 

"Nic berharap Lucas dan Quintus menjalankan bisnis sendiri suatu hari nanti. Dia mengerti setiap anak memiliki potensi dan minat berbeda," kata seorang sumber.

Itu sebabnya Nic mendaftarkan perusahaannya ke bursa saham untuk menciptakan dasar terbaik bagi masa depan anaknya. Ketika Lucas dan Quintus dewasa, mereka bisa membantunya menjalankan perusahaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement