Kamis 21 Nov 2013 14:58 WIB

Carina Lau Ungkap Kebiasaan Jorok Tony Leung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Carina Lau dan Tony Leung
Foto: OneAsian
Carina Lau dan Tony Leung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Carina Lau mengungkapkan bahwa dia adalah tipikal yang bersih dan rapi. Ini jelas berbeda dengan kebiasaan suaminya, Tony Leung yang sedikit jorok.

Misalnya ketika sedang syuting sebuah film di Hengdian, Carina akan memastikan semua bathup dan cekungan kamar mandi hotelnya adalah baru, bukan bekas pakai orang lain. Ia juga menuntut kamar mandi yang super bersih. Namun, kebiasaan jorok suaminya itu menggagalkan seluruh kerapian sang istri.

"Wai Jai (nama kesayangan Tony Leung) akan pergi langsung ke tempat tidur begitu pulang kerja," ujar Carina, dilansir dari Lollipop.Sg, Kamis (20/11).

Carina tak bisa membayangkan ada berapa banyak debu yang menempel di tubuh suaminya. Tony tidak mandi terlebih dahulu sebelum tidur. Kadang, Tony meninggalkan debu kotor di seprai kasurnya dan itu membuat Carina kesulitan membersihkan setiap detailnya.

"Dia juga tidak akan peduli dan meninggalkan sepatu juga kaus kakinya di sembarang tempat," ujar Carina.

Carina juga iri dengan sikap suaminya yang tetap riang gembira, sedangkan dirinya tak bisa nyaman dengan sedikit kotoran sekalipun. Akhirnya, Carina mengambil sikap untuk menggunakan kamar mandi terpisah dengan sang suami.

Selama beberapa tahun, kedua suami istri itu mandi di kamar mandi masing-masing. Hal itu kiranya membuat Tony perlahan belajar untuk mendiri dan semakin hidup bersih.

Kini, kamar mandi Tony Leung dan kamarnya semakin bersih. Carina sadar bahwa sedikit demi sedikit dia sudah memberikan pengaruh positif kepada suaminya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement