Selasa 01 Oct 2013 09:00 WIB

Carina Lau dan Tony Leung Kembali Diterpa Isu Perselingkuhan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Carina Lau dan Tony Leung
Foto: OneAsian
Carina Lau dan Tony Leung

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Setelah pengumuman perceraian aktris Faye Wong dan aktor Lee Yapeng dua pekan lalu, sorotan media kini beralih ke teman baiknya, aktris Hong Kong Carina Lau.

Menurut satu laporan, media Taiwan baru-baru ini melaporkan bahwa pernikahan Carina dengan suaminya yang juga aktor papan atas Hong Kong, Tony Leung juga kian membeku. Ini menyusul rumor perselingkuhan Tony yang menjadi sebab hubungan keduanya kian hambar.

Atas pemberitaan tersebut, Carina melakukan konfirmasi melalui blognya. "Setiap situasi memiliki banyak sisi. Jangan hanya percaya dengan semua yang anda lihat. Analisalah semuanya dengan hati-hati dan terperinci. Selamat malam!" tulisnya, dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (1/10).

Beberapa netizen berspekulasi bahwa komentar Carina itu terbilang mengejutkan. Beberapa lainnya percaya ungkapan tersebut mengarah pada kabar yang menyebutkan Tony berselingkuh dengan aktris Cina, Xhou Xun sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga mereka.

Pemberitaan lain menyebutkan bahwa Tony dan Zhou hanya berteman baik. Rumor perselingkuhan sudah mewarnai hubungan Carina dan Tony dalam 20 tahun terakhir. Carina pun mengaku dia sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu.

"Aku terus belajar mengabaikan mereka. Aku percaya suamiku 100 persen. Cinta sejati tidak mungkin mudah terkoyakkan," ujar Carina.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement