Selasa 13 Aug 2013 21:59 WIB

Spesialis Gourmet Sandwich Hangat Yo' Panino Bisa Dinikmati di Jakarta

Red:
Sandwich
Sandwich

REPUBLIKA.CO.ID, -- Para penikmat hidangan roti lapis atau biasa disebut sandwich akan mendapatkan angin segar dengan alternatif baru dalam menikmati sandwich. Kanmo Retail Group dengan bangga meresmikan pembukaan Yo' Panino di Indonesia.

Toko Yo' Panino yang pertama berada di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat yang akan direncanakan akan hadir segera di Kota Kasablanka untuk outlet keduanya pada akhir Agustus mendatang. Dengan konsep baru ini, Kanmo Retail Group yakin untuk merambah ke bisnis F&B setelah beberapa tahun sukses di industri ritel.

Sandwich termasuk dalam salah satu kategori makanan terbesar di dunia. Saat masyarakat Indonesia menantikan rasa khas roti artisinal dengan bahan-bahan yang segar, saat itulah Yo' Panino hadir di Indonesia. Dengan membeli lisensi dari Singapura, Yo' Panino hadir untuk memberikan ide baru dalam menyantap sandwich, serta menghilangkan opini lama tentang menikmati sandwich pada saat tea time yang membosankan.

Yo' Panino menghadirkan roti yang dipanggang hangat dengan pilihan isian dan daging yang beragam, dilengkapi dengan berbagai sayuran dan taburan, serta enam 'Awesome Saucesomes'.  Sembari menghadirkan Yo' Panino di Indonesia, tim Yo' Panino melihat masyarakat Indonesia membutuhkan selera dan rasa lokal yang familiar. Oleh karenanya, Yo' Panino menyajikan pilihan menu dengan rasa lokal seperti Beef Rendang Panino, Tempe Panino (Up the Tempe!), dan Java Slaw untuk memberikan cita rasa khas Indonesia. Selain itu sandwich andalan lainnya yang wajib Anda coba adalah BBQ Chicken Club, Philly Cheese Steak, dan Angry Prawn.

Yo' Panino mengunggulkan keahliannya dalam menyajikan kualitas sandwich terbaik dengan kreativitas, cinta, kepribadian, dalam setiap sandwichnya. Konsep Yo' Panino adalah memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk berkreasi membuat sandwich khasnya sendiri, sesuai dengan suasana hati dan kepribadian masing-masing. Dengan moto memberikan kesegaran dan rasa spesial, Yo' Panino selalu berhati-hati dalam memilih bahan-bahan agar kesegarannya sampai kepada pelanggan.

'Sandwich Made Great' adalah tagline Yo' Panino. Mudah, jelas dan langsung. Yo' Panino menyediakan menu makanan dan minuman yang enak dan sandwichnya yang sangat lezat. Tim Yo' Panino memprioritaskan roti sebagai komponen yang paling penting dalam membuat sandwich yang lezat. Oleh karenanya, Yo' Panino menciptakan kreasi khas dengan empat rotinya yang 'wow' seperti Farmhouse White, Multigrain, Brioche, dan Turkish Pide (dibaca ‘piday’) setelah dilakukan uji coba selama berbulan-bulan.

Roti Yo' Panino dipanggang sepanjang hari. Pelanggan dipersilahkan untuk memilih sendiri Panino dan rotinya, menambah dua belas pilihan sayuran dan taburannya sesuai selera, serta dilengkapi dengan pilihan Awesome Saucesome dengan taburan dan saus yang tidak dibatasi. Namun Yo' Panino juga tetap memberikan rekomendasi agar pelanggan dapat membuat sandwich yang sempurna.

Harga Panino Combo dimulai dari Rp 50.000 sudah termasuk pilihan sandwich, makanan pelengkap dan minuman. Yo' Panino juga menawarkan pilihan cookies dan jus yang bervariasi sesuai musim. Kanmo Retail Group berencana membuka 15 outlet Yo' Panino dalam kurun waktu 2 tahun mendatang. Acara Grand Opening Yo' Panino ini juga dimeriahkan oleh tiga bintang tamu, yaitu Aline Adita, Marissa Nasution, dan Wulan Guritno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement