Sabtu 22 Apr 2017 07:19 WIB

Aline Adita Sempat Minder Berbadan Tinggi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Aline Adita
Foto: Republika/Dwina Agustin
Aline Adita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aline Adita mengaku sempat minder ketika masa sekolah. Bukan bangga akan tubuh yang menjulang tinggi, justru itu dianggap sebuah bencana.

"Saya serba nggak percaya diri, orang menganggap tinggi itu bagus, ketika itu justru buat aku minder," kata pemeran film Danur dalam acara rilis buku Minder... Done That! It's Ok Ngga Pede dan #KartiniMasaKini, Jumat (21/4).

Dengan postur tubuh yang berbeda dengan teman-teman seusianya, Aline remaja merasa sangat tidak nyaman. Dia belum memahami jika memiliki postur yang tinggi dapat menjadi sebuah kelebihan yang positif.

"Kemudian aku bisa mengatasinya, menjadi hal yang lebih positif," kata presenter itu.

Dengan postur yang tinggi, ternyata Aline dapat masuk dunia modelling. Melalui jalan tersebut dia dapat merasakan insdustri hiburan hingga pelbagai bidang termasuk menjadi pembawa acara hingga bermain film.

Melalui rasa minder karena postur tubuh yang tinggi, dia dapat mengubahnya menjadi kelebihan. Jika dulu tinggi dianggap sebuah bencana, justru ketika sudah dikelola dengan baik menjadi pintu untuk mengembakan diri menjadi lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement