Rabu 24 Jul 2013 16:25 WIB

Kang Seung Yoon Nyanyikan Dua Lagu G Dragon

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kang Seung Yoon
Foto: Soompi
Kang Seung Yoon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru saja memperbaharui sejumlah informasi terkait artis-artis dan musisi di bawah manajemennya. Salah satunya tentang penyanyi solo rock YG, Kang Seung Yoon.

Hyun Suk mengatakan Seung Yoon akan meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Wild and Young' di televisi mulai 4 Agustus mendatang, tepatnya di acara 'Inkigayo' SBS TV.

Pada Agustus dan September, Seung Yoon juga akan merilis dua lagu baru berikutnya yang diciptakan oleh G Dragon, pimpinan BigBang.

"Usai merilis 'Wild and Young,' Seung Yoon juga akan mengikuti syuting untuk program survival YG 'Win' yang akan menyeleksi anggota-anggota grup musik baru YG," ujar Hyun Suk, dilansir dari Soompi, Rabu (24/7).

'Win' adalah proyek besar YG berikutnya untuk menyaring bakat musik sineas muda Korea Selatan. Nantinya, pemenang dalam program ini akan digabungkan ke dalam sebuah grup bernama 'Winner' yang akan menjadi grup saudara BigBang, satu-satunya grup idola pria YG yang ada saat ini.

Itu berarti Seung Yoon dipertimbangkan untuk menjadi salah satu angota 'Winner.'

Jejak karier Seung Yoon ini hampir sama dengan G Dragon yang sudah lebih dulu menjadi trainee dan debut sebelum digabungkan bersama personel BigBang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement