Senin 14 Apr 2014 15:21 WIB

Yang Hyun Suk Akan Libatkan Tim B 'WIN' di Konser YG Family

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tim B WIN
Foto: YG Entertainment
Tim B WIN

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Program battle 'WIN: Who is Next' yang dipopulerkan YG Entertainment menetapkan Tim A sebagai pemenang. Sebagai juara, mereka mendapat kesempatan untuk debut di bawah manajemen musik raksasa di Korea Selatan itu dengan nawa Winner.

Namun belakangan penggemar juga meminta YG menerjunkan Tim B (grup yang kalah di koempetisi itu) di dunia musik Korea Selatan. Permintaan itu mereka sampaikan dalam bentuk petisi online yang ditandatangani 15 ribu orang.

Petisi online itu berjudul 'Jangan bubarkan Tim B! Kedua tim layak untuk debut.' Keinginan ini agaknya disambut positif oleh Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Dilansir dari Kpopstarz, Senin (14/4), hanya 24 jam sebelum konser akbar 'YG Family 2014 World Tour' di Osaka dimulai, Hyun Suk menyatakan bahwa Tim B akan kembali muncul di konser gabungan seluruh musisi YG itu. Apakah ini pertanda Tim B akan kembali bergabung di dalam YG?

"Alasan keputusan kami yang mendadak ini karena program WIN begitu populer di kalangan penggemar Jepang," ujar pernyataan pers YG.

Tim B belum memiliki debut album sama sekali, sehingga mereka akan tampil berkolaborasi dengan musisi YG lainnya dalam konser, termasuk dengan mantan saingan mereka 'WINNER.'

Pembukaan konser 'YG Family' itu menampilkan superstar YG, BigBang dan 2NE1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement