Ahad 19 Apr 2015 22:19 WIB

Yang Hyun Suk Angkat Bicara Soal Unfollow Dua Artisnya

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk
Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, -- Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Yang Hyun Suk meng-unfollow Seungri karena kontrak member Big Bang tersebut akan segera berakhir. Yang lain berspekulasi bahwa CEO YG Entertaimment itu tidak memiliki hubungan yang baik dengan Seungri atau Park Bom, dan mengira bahwa keduanya akan keluar dari YG Family.

Namun Yang Hyun Suk langsung membantah rumor tersebut. 

“Sejujurnya, aku dari era analog, jadi aku hanya menggunakan SNS (situs media sosial) seperti Instagram sekali atau dua kali setahun. Baru-baru ini, aku mengunggah foto untuk memberikan selamat pada Jinusean atas comeback mereka, dan aku memutuskan untuk mem-follow mereka yang sering menggunakan SNS,“ ujarnya seperti dilansir Allkpop Ahad (19/4). 

Ia mengatakan bahwa selama ini hanya memfollow enam nama. "Mengenai Park Bom, ia tidak begitu sering menggunakan Instagram akhir-akhir ini, jadi aku berhenti mem-follow-nya. G-Dragon dan Taeyang sering menggunakannya jadi aku membiarkan akun mereka (ada di daftar following),“ kata dia. 

"Aku tidak memiliki masalah dengan Seungri atau Park Bom. Aku tidak tahu bahwa siapa yang aku follow di Instagram akan jadi masalah besar,” lanjutnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement