Senin 22 Jul 2013 19:19 WIB

Tampilan G Dragon di Cover Utama Vogue Magazine

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
G Dragon dan Kim Sung Hee untuk model Vogue terbaru
Foto: Soompi
G Dragon dan Kim Sung Hee untuk model Vogue terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Vogue Magazine baru saja menampilkan tiga foto sampul yang berbeda untuk menyambut ulang tahun mereka yang ke-17 di Korea Selatan. Majalah fashion berkelas dunia itu kembali menjadikan G Dragon BigBang sebagai sampul utama majalah. Sebab pria yang akrab disapa GD itu adalah ikon fesyen Korea saat ini.

GD tampil bersama tiga model wanita yang berbeda untuk tiga foto sampul. Dilansir dari Soompi, Senin (22/7), GD tampil bersama model Soo Joo disampul pertama. Keduanya menggunakan model rambut yang sama, lurus, panjang, dan pirang. Mata dan riasan mereka yang smokey nyaris membuat GD dan Soo Joo tampak bagaikan kembaran.

Pada sampul kedua, GD berpasangan dengan Kim Sung Hee. GD tampil sangat sporty dan hippy, bauran yang unik dan memberikan suasana tegang sekaligus berjiwa bebas. GD kembali berhasil memberikan mata karismatiknya.

Pada sampul terakhir, GD berpose dengan model Park Ji Hye untuk konsep hitam dan merah. Kedua model itu saling berhadapan dan GD menaruh dua jari tangannya membentuk V di mulut Ji Hye.

Mode menjadi dunia kedua bagi GD selain musik. Penyanyi yang baru saja menggelar konser dunia perdananya di Jakarta beberapa waktu lalu itu sedang memeprsiapkan album keduanya yang rencananya akan diluncurkan Agustus nanti, bertepatan dengan ulang tahunnya. 

GD kembali menulis, menyusun, dan memproduksi seluruh materi albumnya. Bahkan, GD akan memberikan kejutan dengan menggandeng artis hip hop Amerika, Missy Eliott. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement