Kamis 18 Jul 2013 20:44 WIB

Catherine Zeta Jones dan Lee Byung Hun Jadi Sampul Elle

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Catherine Zeta Jones dan Lee Byung Hun
Foto: Soompi
Catherine Zeta Jones dan Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bintang Hollywood Catherine Zeta Jones dan Lee Byung Hun, aktor Korea Selatan yang sukses melebarkan sayapnya ke layar lebar dunia, akan berpasangan dalam film terbaru mereka berjudul Red 2: Red Affair. Pasangan film ini baru saja menjadi sampul utama majalah mode dunia, Elle dan tampak memikat satu sama lain.

Dilansir dari Soompi, Kamis (18/7), keberhasilan pemotretan antara Byung Hun dan Zeta Jones berkat kerja sama yang baik antara keduanya. Mereka semakin akrab sepanjang pembuatan film bersama-sama. Keduanya juga sempurna menggabungkan konsep rumit dan glamor dalam film tersebut.

Film ini juga merekam cerita di balik layar antara Byung Hun dan Zeta Jones secara eksklusif. Khususnya cerita bagaimana Red 2 bisa menjadikan Byung Hun berdampingan dengan salah satu aktris legendaris di Hollywood. Hal itu akan dipublikasikan tepat pada 20 Juli nanti.

Red 2 adalah sejenis film komedi aksi yang merupakan sekuel dari film berjudul sama pada 2010 lalu. Film tersebut dulunya dibintangi Bruce Willis, Anthony Hopkins, dan Helen Mirren. Red 2 akan dirilis pada 19 Juli besok di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement