Selasa 16 Jul 2013 13:35 WIB

Lee Min Ho Diwawancara Adik Presiden Filipina

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Min Ho
Foto: Soompi
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho menginjakkan kakinya di Filipina dalam rangka rangkaian tur Asianya bertajuk "My Everything Tour 2013".

Kedatangan Lee Min Ho kali ini terasa spesial karena ia bertemu dan disambut hangat salah satu anggota keluarga Presiden Filipina. Sambutan itu terjadi saat pemeran utama 'Boys Before Flowers' ini muncul di Mall of Asia Arena untuk melakukan sesi jumpa pers.

Kris Aquino, host TV sekaligus adik Presiden Aquino hadir dalam kesempatan itu. Dia merupakan salah satu penggemar berat bintang hallyu yang satu ini. Kris datang ke acara konferensi pers dan sempat mewawancarai Min Ho. Keduanya juga sempat foto bersama.

Dilansir dari Soompi, Selasa (16/7), keesokan harinya setelah wawancara, Kris juga menghadiri konser Min Ho dan ikut bersorak memberikan semangat layaknya penggemar Min Ho lainnya.

'My Everything Tour 2013' dimulai sejak Mei lalu. Min Ho sudah mengunjungi sejumlah negara, termasuk Indonesia, Jepang, Malaysia, dan Filipina.

Pada 21 Juli mendatang, pemeran 'City Hunter' ini akan melanjutkan perjalanannya ke Taipei.

Selain padatnya jadwal konser, Min Ho saat ini juga tengah membintangi drama barunya di SBS TV yang berjudul 'Heirs.' Serial ini pertama kalinya akan mengudara pada Oktober 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement