Rabu 19 Jun 2013 15:43 WIB

'Pretty Man', Drama Baru Jang Geun Suk

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: Soompi
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- ROLers, anda penggemar berat Jang Geun Suk? Bersiap histeris karena idola Korea Selatan yang satu ini akan kembali dalam sebuah drama baru berjudul 'Pretty Man.'

Terakhir kalinya, Geun Suk bermain dalam drama 'Love Rain' bersama Yoona 'Girls Generation' pada 2012, kemudian menyibukkan diri dalam kariernya sebagai penyanyi.

'Pretty Man' adalah versi drama dari manhwa alias komik Korea berjudul sama yang ditulis oleh Choi Kye Young. Ini adalah cerita tentang seorang Dokko Ma Te, pria dengan wajah tercantik di dunia, dalam menemukan cintanya.

"Jang Geun Suk memutuskan terlibat dalam drama ini karena dia menyukai karakter Dokko Ma Te. Dia akan melakukan yang terbaik dalam karakter unik ini. Silakan menyaksikannya ke depan," ujar perwakilan manajemen Geun Suk, dilansir dari Soompi, Rabu (19/6).

 

'Pretty Man' akan diproduksi oleh tim Group8 yang juga sukses memproduksi serial populer 'Boys Over Flowers' dan 'Goong.' Naskahnya akan ditulis oleh Yoo Young Ah yang juga menulis naskah untuk 'Miracle in Cell No.7.'

Sebuah sumber dari Group8 mengatakan Geun Suk sudah dibidik sebagai pemeran utama sejak awal ide cerita ini dibahas. Wajah bintang yang dijuluki 'Prince of Asia' ini sangat potensial untuk meningkatkan kualitas drama ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement