Ahad 23 Jun 2013 08:39 WIB

Bebek Tengil dan Tivoli Ribs yang Menggoda di Hall of Fame Cafe

Red:
Bebek Tengil
Bebek Tengil

REPUBLIKA.CO.ID, Hall of Fame Cafe yang merupakan restoran yang terletak di dalam Famehotel Paramount Serpong di kawasan Gading Serpong, Paramount Serpong. Restoran yang bernuansa serba modern dan minimalis ini penuh dengan sentuhan frame artis yang melegenda di dunia. Hall of Fame Cafe disediakan tidak hanya untuk para tamu hotel saja, namun juga dibuka untuk umum yang ingin menikmati menu makanan baik secara buffet atau menu ala carte yang disajikan dari Chinese food sampai Western food.
 
Di Juni ini, Hall of Fame Cafe menawarkan menu spesial yaitu Bebek Tengil yang merupakan menu andalan yang terasa empuk dan gurih di lidah. Menu Bebek Tengil ini juga dilengkapi dengan lalapan, dan sambal merah untuk menambah sensasi makan. Berikutnya, menu andalan lainnya yaitu Tivoli Ribs yang sudah menjadi menu favorit oleh para tamu karena banyak dipesan. Anda bisa menikmati sop iga sapi lezat dengan kuah yang gurih berkaldu bersama sajian emping dan sambal ijo. Kedua menu Bebek Tengil dan Tivoli Ribs bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 35.000 net dan sudah disajikan bersama nasi hangat mengepul dan iced tea.
 
Untuk minuman, Hall of Fame Cafe juga menyediakan bermacam variasi Milkshake dengan harga Rp25.000 net yang dapat menyegarkan hari Anda. Peanut Butter Coffee Milkshake, Strawberry Milkshake, Mocca Oreo Milkshake adalah diantara pilihan rasa milkshake dengan paduan rasa manis yang pas untuk Anda yang ingin bersantai di area Serpong.

sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1678/bebek-tengil-dan-tivoli-ribs-yang-menggoda-hadir-di-hall-of-fame-cafe
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement