Senin 17 Jun 2013 12:55 WIB

Nicholas Tse Sebut Cecilia Cheung Ibu yang Baik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cecilia Cheung dan Nicholas Tse
Foto: Submitlist
Cecilia Cheung dan Nicholas Tse

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Nicholas Tse dan Cecilia Cheung berpisah pada tahun 2011. Meski tak ada lagi hubungan romantis antara keduanya, Nich dan Cecil tetap saling berbagi dan bekerja sama membesarkan dua putra kesayangan mereka, Lucas Tse dan Quintus Tse.

Selama dua tahun terakhir, keterampilan Cecilia untuk bertindak sebagai orang tua sering menjadi obyek perhatian semua orang, termasuk wartawan dan paparazi.

Beberapa mengkritik kelakuan Cecilia yang sering kali mengambil Lucaas dari sekolahnya dan membawa putranya bermain ke luar negeri.

Cecilia juga pernah kedapatan meninggalkan kedua orang putranya di rumah temannya mana kala dia bepergian ke luar kota. Meski demikian, Nicholas membela Cecilia dan memuji bahwa dia adalah ibu yang baik bagi anak-anak mereka.

"Aku adalah seorang ayah yang cukup ketat. Namun, menurut pandanganku, Cecilia sudah mengajar kedua anak kami dengan sangat baik. Kedua anak-anakku sangat sopan, dan selalu memberitahu mereka sedang melakukan apa. Mereka juga tidak cerewet. Cecilia memberikan kontribusinya dan menjadi ibu yang baik," ujar Nicholas dilansir dari Mingpao, Senin (17/6).

Saat ini, Nicholas mengungkapkan karier dan pertumbuhan kedua putranya menjadi prioritas hidup, sehingga dia belum berencana untuk menikah lagi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement