Senin 17 Jun 2013 11:46 WIB

Penggemar Nekat Basah-basahan Demi Yoochun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yoochun JYJ
Foto: JPop Asia
Yoochun JYJ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel JYJ, Yoochun menggelar acara tanda tangan gratis bersama penggemarnya. Ini merupakan kesempatan bagi penggemar untuk bertemu

langsung dengan idola mereka. Sayangnya, acara ini diliputi dengan buruknya cuaca.

Acara digelar di restoran Italia, Blacksmith, di Gwanghwamun. Ratusan penggemar dengan sabar menunggu di luar. Mereka banyak berasal dari daerah dan rela antre dari sehari sebelumnya. Hujan yang turun dari sore hingga malam hari tak mereka hiraukan. Penggemar dengan setia menunggu giliran untuk bertemu Yoochun dengan berpayung.

Acara tanda tangan gratis itu tak ubahnya seperti perayaan ulang tahun akbar.

"Banyak penggemar menunggu kehadiran Yoochun dengan penuh semangat," kata perwakilan C-Jes Entertainment, manajemen JYJ, dilansir dari Allkpop, Senin (17/6).

Yoochun juga baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 4 Juni lalu. Penggemar dari seluruh dunia berkumpul untuk ikut merayakan hari bahagia ini dengan gayanya masing-masing.

Tak hanya di Asia, penggemar Yoochun di Amerika Selatan dan Peru berkumpul untuk merayakannya dengan membuat sajian makanan Korea. Mereka juga mengirimkan sumbangan untuk Yoochun dengan senang hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement