Sabtu 15 Jun 2013 23:13 WIB
Konser G Dragon (5)

TOP Muncul, VIP Indonesia Histeris

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Top BigBang
Foto: Asiakpopnews
Top BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- VIP Indonesia pastinya sudah mengetahui kalau G Dragon (GD) membawa khusus salah satu personel BigBang yang juga rekan duetnya dalam formasi GDTOP. Yaitu si rapper TOP alias Choi Seunghyun. Masuknya sosok TOP disambut jeritan gempar dari penonton. 

Setelah tampil sebagai DJ, G Dragon kembali ke sifat konyolnya ketika bertemu dengan rekannya yang satu ini. Duo rapper ini seakan menyatu dalam dua lagu andalan mereka, Knock Out dan High High yang mereka nyanyikan dalam satu panggung.

Lagu Obsession dari album terbaru G Dragon memang merupakan hasil kolaborasi dengan TOP. Dua kreator Bigbang ini tampil dalam kostum serasi satu sama lain. TOP tampil dengan balutan jas dan celana merah, serta kemeja putih di dalamnya. Seakan TOP cinta Indonesia, merah putih.

Ini adalah kejutan untuk VIP Indonesia, pada konser malam ini TOP sama sekali tidak menggunakan kacamata. Penggemar semakin histeris mana kala personel BigBang pemilik tatapan paling tajam ini mengedipkan matanya. TOP sempat membawakan lagu solonya berjudul Turn it Up. Di akhir lagu, TOP memberikan ciuman perpisahan dan menghilang ke belakang panggung.

Pada 2010 lalu, GD dan TOP pernah merilis album bersama dengan lima lagu andalannya. Di antaranya Knock Out, High High, Baby Goodnight, Don't Go Home, dan Oh Yeah yang berkolaborasi dengan Park Bom '2NE1.' Album GDTOP terjual di atas 130 ribu kopi dan dirilis lagi 33.276 kopi pada 2011. 

Album GDTOP membawa duo rapper ini meraih penghargaan Best Rap and Hip Hop pada ajang Melon Music Awards 2011. Hingga awal tahun ini, album GDTOP sudah terjual lebih dari 185 ribu kopi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement