Sabtu 15 Jun 2013 22:57 WIB
Konser G Dragon (4)

Visual DJ Dragon dan Meja Kebesarannya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
G Dragon Big Bang
Foto: fanpop
G Dragon Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu pertunjukan paling visual dan cukup mencolok dalam konser G Dragon World Tour, One of a Kind di Jakarta adalah alat peraga yang mengesankan. Usai mengajak penonton istirahat sejenak dengan empat lagu bertempo lambat dan lembut, G Dragon kembali menghentak panggung dengan musik-musik RnB juga hip hop.

Pimpinan BigBang itu bertransformasi menjadi DJ Dragon dengan memasuki panggung bersama meja kebesarannya. Satu hal yang menarik sewaktu itu adalah penampilan 'Si Kembar Kwon,' dua orang penari latar pria YG yang berwajah kembar. Mereka tak sekadar menari, gerakan bibirnya menunjukkan bahwa mereka juga menghapal lagu Today milik GD.

Meja istimewa berbentuk lingkaran itu berisi peralatan-peralatan DJ. Seperti laptop Apple putih bertuliskan namanya, alat-alat DJ, dan sebuah mikrofon yang berbentuk naga sedang berdiri. Seluruh tata letak meja DJ ala G Dragon begitu mewah, dikelilingi serangkaian peluru berwarna emas.

Adrenalin VIP Indonesia yang menyaksikan konser kali itu kembali terbangun dan bersemangat. Dua lagu tempo cepat dengan musik khas DJ berjudul Today dan A Boy pun menghentak MEIS.

Pada lagu A Boy, sebuah sosok naga emas muncul di layar raksasa belakang. Naga adalah lambang GD. Karena itu juga GD dijuluki Golden Boy. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement