Sabtu 15 Jun 2013 22:11 WIB
Konser G Dragon (1)

'Michi Go' Sapa VIP Indonesia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musik-musik hip hop dan RnB khas G Dragon (GD) terdengar mengisi Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta tepat pukul 20.00 WIB. Sebuah pintu menyerupai tirai perlahan turun dan menghasilkan versi kristal dari sebuah Batmobile putih terbuat dari keping-keping es tajam. 

Sedangkan GD mengenakan baju panggung merah menyala. Ia terlihat begitu kontras bergerak mengikuti nada-nada musik yang menyertainya. GD masih mengenakan tongkat berwarna hitam dengan kepala naga berwarna emas. 

Sebelumnya, GD mengalami cedera kaki sewaktu konser di Osaka, Jepang. Michi Go yang merupakan lagu paling bungsu yang dirilis justru tampil sebagai pembuka di konser G Dragon World Tour, One of a Kind Sabtu (15/6). 

Judul Michi Go jika diterjemahkan berarti Go Crazy ini memang memperlihatkan G Dragon begitu konyol dan gila. Itu dimulai dari keberanian GD merombak rambutnya dengan mode kribo khusus untuk video klip ini. 

Sukses membawakan Michi Go, GD langsung menyambung lagu Heartbreaker yang merupakan lagu pembuka di album perdananya berjudul sama yang lahir pada 2009. GD membuka jas merah menyalanya dan menyisakan baju hitam dan putih. Malam ini, GD tetap berusaha tampil maksimal meski masih menjalani masa penyembuhan. 

Sementara itu, ribuan VIP Indonesia, sebutan untuk penggemar BigBang yang mengisi MEIS semakin histeris mengikuti nyanyian dan tarian sang idola. Tak lupa, sang idola melambaikan tangan dan senyum termanisnya ke sekeliling panggung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement