Senin 10 Jun 2013 21:39 WIB

Bosco Wong dan Eliza Sam Mulai Syuting 'Mr & Mrs Bean'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Bosco Wong dan Eliza Sam
Foto: popularasian.com
Bosco Wong dan Eliza Sam

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor populer Cina, Bosco Wong dan Eliza Sam akan mulai syuting serial drama terbaru mereka 'Mr & Mrs Bean.' Keduanya akan memerankan pasangan dalam drama bergenre komedi tersebut.

Drama ini juga dibintangi Michelle Yim, Nancy Wu, dan anggota grup idola Mandari 'HotCha,' Regen Cheung. Eliza berbagi ketakutannya atas syuting 'Mr & Mrs Bean.' Tantangannya adalah banyaknya dialog dalam serial tersebut.

"Sebagai persiapan, setiap harinya aku harus bangun pagi untuk menghafal dialogku meskipun sedikit tidur," dilansir dari Mingpao, Senin (10/6).

Eliza juga gugup dengan aksen Cinanya di layar lebar, sehingga dia terus mengambil kursus bahasa Cina untuk memperbaiki masalahnya itu.

Eliza terus memperbaiki tata bahasa Cinanya. Dia tak takut jika orang lain akan mengejek dan mengutuknya karena dialognya yang nantinya terdengar aneh.

Maklum, Eliza sendiri adalah aktris yang berasal dari Kanada yang memenangkan penghargaan sebagai 'Miss Chinese International.'

Anggota HotCha, Regen Cheung membuat comeback-nya di 'Mr & Mrs Bean' setelah hiatus selama tiga tahun untuk belajar di Australia. Dia akan memainkan peran sebagai adik Eliza diserial ini. Regen akan muncul mengenakan seragam SMA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement