Sabtu 01 Jun 2013 23:44 WIB

Super Junior: Hatur Nuhun, Assalamualaikum

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Karta Raharja Ucu
Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Super Junior bertajuk 'Super Show 5' malam pertama, Sabtu (1/6), berakhir meriah. Salah satu personel Super Junior bernama Eunhyuk mengucapkan Assalamualaikum sebagai salam perpisahan.

"Assalamualaikum, terima kasih. I love you. Sampai jumpa besok," kata Eunhyuk sambil melambaikan tangan ke arah ELF, sebutan fans Super Junior di MEIS, Ancol, Jakarta.

Tidak mau ketinggalan, personel Super Junior lainnya, Shindong pun menyampaikan salam perpisahan dan terima kasih dalam bahasa Sunda. "Hatur nuhun," ucap Shindong yang malam ini tampil sangat enerjik di atas panggung.

Sementara itu, Donghae mengucapkan salam perpisahan yang membuat para penonton konser histeris. Ya, personel yang digilai banyak ELF ini memberikan kecupan hangat ke arah para penonton.

Konser malam ini yang berdurasi kurang lebih 3,5 jam ditutup dengan lagu 'So... I'. Sebelum menghilang dari atas panggung, Super Junior berjanji akan menghelat 'Super Show 6' tahun depan di Jakarta.

Sobat ROLers melewati konser Super Junior malam ini? Jangan khawatir karena besok, Ahad (2/6), 'Super Show 5' hari kedua kembali menggebrak Jakarta di MEIS, Ancol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement