Rabu 29 May 2013 22:00 WIB

Gillian Chung Putus dengan Kekasih Koreanya?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Gillian Chung dan Kwon
Foto: Jaynestar
Gillian Chung dan Kwon

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Belum lama mengumumkan jalinan kasih dengan pria berkebangsaan Korea Selatan, aktris Taiwan Gillian Chung diterpa rumor tak sedap. Hubungan dengan kekasihnya, Kwon yang terjalin November 2012 disebut sudah berakhir.

Dilansir dari Oriental Daily, Rabu (29/5), pasangan yang berkomunikasi menggunakan bahasa inggris ini diisukan putus seiring dengan prilaku Gillian dan sahabat satu grupnya di 'Twins,' Charlene Choi. Keduanya menghapus semua postingan pembicaraan mereka tentang Kwon di akun Weibo mereka.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan, pihak Gillian juga Charlene tak memberikan klarifikasi. Sikap keduanya yang tak mau berkomentar ternyata juga diikuti oleh manajer Twins, Mani Fok. Fok terus mengelak sehingga spekulasi putus keduanya semakin tajam.

Bukti kedua adalah Gillian memutuskan kembali ke Hong Kong setelah syuting film terbarunya 'The Fox Lover.' Kepulangan Gillian bertepatan dengan konser G- Dragon, pimpinan BigBang sekaligus sahabat Kwon, yang juga mengadakan tur dunia di Hong Kong. Padahal, ketika itu Kwon datang menonton konser G-Dragon, namun Gillian tidak terlihat menemani kekasihnya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement