Jumat 03 Oct 2014 15:27 WIB

Charlene Choi-Gillian Chung Bersahabat 13 Tahun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Charlene Choi dan Gillian Chung
Foto: lovekfilm.com
Charlene Choi dan Gillian Chung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Duo Cantopop 'Twins' beranggotakan Charlene Choi dan Gillian Chung telah berada di industri hiburan selama 13 tahun terakhir. Selama itu pula keduanya menjalin persahabatan yang sangat erat, sehingga mereka menjadi seperti saudara kandung dalam kehidupan nyata.

Meski mereka kini sibuk dengan kegiatan masing-masing dan jarang bertemu, keduanya tetap menjalin hubungan. Baru-baru ini, Charlene menyaksikan Gillian di televisi.

Saking rindunya dengan sahabatnya itu, dia memeluk televisi dan mencium layar televisi yang menampilkan Gillian. Charlene pun memperbaharui akun Weibo dengan memasang foto mereka berdua.

"Saudara terbaik, hari ini dan selamanya. Terima kasih telah menemaniku sepanjang hidupku. Selamat Twins Day. Aku senang melihatmu ketika menyalakan televisi hari ini. Hahaha. Ini adalah takdir!" tulisnya, dilansir dari Lollipop, Jumat (3/10).

Gillian pun membalas pesan Charlene di Weibonya. "Kamu ditakdirkan menjadi sahabat yang kusayangi. Selamat Twins Day," balasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement