Senin 01 Jul 2013 19:10 WIB

Tak Ada Cinta untuk Gillian Chung Dua Tahun ke Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Gillian Chung
Foto: asianstyle
Gillian Chung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Selama bertahun-tahun, kehidupan cinta Gillian Chung berjalan kasar dan mengalami pasang surut. Sebelumnya, salah satu personel duo Twins ini dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya, Kwon Tyler yang berkebangsaan Korea Selatan.

Kini, Gillian memilih berkonsentrasi pada kariernya dan sedang sibuk syuting di Cina Daratan. Album berbahasa Mandarin pertamanya, 'Blossom' juga telah dirilis.

Gillian mengungkapkan bagaimana dirinya syuting 'Blossom' secara khusus di pesisir Cina Daratan. Seluruh album baru ini memiliki tema bunga.

Pemeran utama 'Twins Effect' ini menyatakan penulis lirik Cina Daratan sangat cocok untuk menyajikan lagu-lagu lembut setelah Gillian melantunkan 'Give You All' bersama Kenji Wu beberapa waktu lalu. Semua lagu di album 'Blossom' dikabarkan mengekspresikan kehidupan cinta Gillian selama ini.

"Kupikir aku benar-benar seperti bunga, sebab aku bisa mekar (sembuh) sangat cepat. Saat ini, aku benar-benar merasa seperti bunga tulip hitam dari Belanda. Mereka terlihat sangat keren," kata Gillian, dilansir dari IHKTV, Senin (1/7).

Seorang penata gambar dari Singapura, Goh Alvin, membantu Gillian mengambil lima gaya yang berbeda untuk albumnya itu. Alvin pernah menjadi penata gambar bintang Hollywood, seperti Emma Watson, Milla Jovovich, dan Uma Thurman.

Ketika ditanya mana dari lima gaya Gillian yang paling dia sukai, Alvin menjawab adalah gaya Gillian dengan rambut pendek. Itu adalah gaya segar Gillian sebab wanita cantik itu sebelumnya belum pernah memotong pendek rambutnya.

Selama sisa tahun ini, sahabat Charlene Choi ini akan menghabiskan sebagian besar waktunya di Cina Daratan. Dia akan syuting film baru, 'Arctic Fox' bersama Chilam Cheung.

Gillian mengungkapkan kerinduannya akan kampung halamannya. "Aku benar-benar merindukan keluargaku, dan aku berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka akhir tahun ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement