Senin 11 Feb 2013 18:24 WIB

Edison Chen Doakan Kebahagiaan Mantan Pacar

Edison Chen
Foto: Baidu
Edison Chen

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Edison Chen kini tengah berbahagia dengan kekasih barunya yang berdarah Taiwan, Hong Ann. Meski demikian, aktor yang pernah dikecam akibat foto-foto kontroversialnya ini mendoakan kedua mantan kekasihnya, Gillian Chung dan Cecilia Chung juga menemukan cinta dan kebahagiaan mereka.

Gillian Chung saat ini tengah berkencan dengan seorang produser film terkenal asal Korea Selatan bernama Kwon. Kwon dikenal sebagai pacar yang penuh perhatian dan kepedulian.

"Aku jarang membaca berita. Meski demikian, aku berharap semua orang, tak hanya mereka berdua, bisa bahagia dan menemukan seseorang yang mereka cintai," ujar Edison, dikutip dari 21CN, Senin (11/2).

Pemeran utama 'Twins Effect' ini menambahkan, menemukan seseorang yang dicintai sangat berharga dan tak bisa dibandingkan dengan uang. Tak peduli berapa banyak uang yang telah dihasilkannya dari bekerja diindustri film ini, namun ketika pulang ke rumah dan menemukan orang yang kita cintai menunggu kita, maka itu merupakan rasa sukacita yang sangat besar.

"Uang hanyalah angka, kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uang," kata Edison.

Namun ketika ditanya apakah ia ingin menikah pada usianya yang ke-22 tahun ini, ia menilai hal itu terlalu cepat. "Pertanyaan itu terlalu dini," ujarnya.

Selama Tahun Baru Imlek 2013, Edison terbang ke Taiwan untuk menghabiskan waktu dengan Ann dan keluarganya. Sedangkan pada Hari Valentine, Edison masih belum memiliki rencana khusus. Namun, ia mengklaim bahwa hari-harinya adalah untuk membuat Ann bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement