Rabu 17 Jul 2013 09:32 WIB

Karena Pacar, Edison Chen Tak Lagi Pemarah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Edison Chen dan Ann Hong
Foto: Jinshijie
Edison Chen dan Ann Hong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Edison Chen telah menjadikan Ann Hong sebagai prioritas utamanya sejak jatuh cinta tahun lalu. Berkat Ann, Edison sudah melunakkan kepribadiannya yang pemarah. Edison tampaknya tergila-gila oleh Ann dan bahkan sudah menemui orang tua gadis berdarah Korea-Taiwan itu.

Artinya, Edison sudah mempertimbangkan menjadikan Ann sebagai istrinya. Baru-baru ini, pasangan ini tertangkap kamera berada di Taipei. Keduanya sedang berbelanja makanan dan dalam perjalanan pulang Ann berulang kali menatap Edison dengan senyum di wajahnya. 

Di toko, Edison bertindak gentlement dengan membawakan keranjang belanja sementara Ann terus memilih barang-barang belanjaannya. Keduanya tampak berhati-hati membahas barang yang akan mereka beli. Perilaku lembut Edison itu berubah drastis dari sifatnya yang penuh luapan kemarahan sebelumnya. Edison dikenal sangat pemarah, sering berteriak, bahkan kerap mengutuk wartawan, bahkan penggemarnya sendiri.

Dilansir dari Apple Daily, Rabu (17/7), Edison tak segan menghabiskan hingga 40 ribu dolar Taiwan hanya untuk terbang beberapa kali ke Taiwan dan menyewa penginapan di sana demi bertemu Ann yang sudah tinggal di Taipei. Edison setidaknya mengunjungi Ann sekali sebulan. Dia berencana untuk membeli rumah di sana dan ingin menghabiskan banyak waktu bersama Ann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement