Rabu 01 May 2013 17:39 WIB

Kembali ke Musik, Edison Chen Pilih Musik Hip Hop

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Edison Chen
Foto: Baidu
Edison Chen

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Edison Chen memutuskan meninggalkan Hong Kong dan pindah ke Kanada menyusul skandal fotonya bersama sejumlah akrtis cantik Korea Selatan.

Setelah satu tahun, Edison memtuskan kembali ke Hong Kong dan mengembangkan bisnis toko pakaian, CLOT. Kini Edison memilih kembali berkarier di dunia musik dengan menjadi rapper bersama tiga sahabatnya dan membentuk formasi '3 Crown.'

Anggota 3 Crown terdiri dari Edison Chen, MC Yan, dan Chef. Ketiganya kini tengah sibuk menjalani tur ke Cina Selatan untuk mempromosikan album terbarunya.

Dilansir dari Dz, Rabu (1/5), Edison mengaku dia sangat menyukai musik hip hop.

"Butuh waktu bertahun-tahun sampai aku menemukan apa yang sebetulnya aku sukai. Aku benar-benar ingin mengembangkan karier hip hop ke Cina Daratan," ujarnya.

Edison merasa jauh lebih matang meski usianya masih 32 tahun. Sebab, dia sudah melalui begitu banyak hal berat dalam kehidupan laiknya pria berusia 40-50 tahun.

Melalui budaya hip hop, pemeran utama 'Infernal Affairs' ini ingin mengajak anak muda untuk percaya diri dan selalu berpikiran positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement