Ahad 24 Feb 2013 14:46 WIB

Gillian Chung Kecopetan di Vietnam

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Gillian Chung
Foto: wordpress.com
Gillian Chung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Anggota duo vokal Twins, Gillian Chung, baru saja menghabiskan liburannya di Vietnam. Namun, ia tak mengunjungi Negara Mekong itu sendiri. Gillian datang bersama kekasihnya, Kwon, yang juga seorang sutadara handal asal Korea Selatan.

Gillian dan Kwon selama delapan bulan terakhir menjalin kedekatan. Di Bandara Ho Chi Minh, keduanya baru-baru ini terlihat mengenakan kaca mata hitam.

Mereka berharap tak seorang pun memperhatikan dan mengenali mereka. Ketika mereka berjalan melewati sebuah kelompok tur asal Hong Kong, Gillian sedikit menunduk agar sosoknya tak terlihat.

Meskipun mereka tak saling berpegangan tangan, namun Kwon menaruh perhatian besar kepada kekasihnya. Ia memastikan kekasihnya itu tetap ada di dekatnya setiap saat.

Sayangnya, sekembalinya ke Hong Kong, pemeran 'Twins Effect' ini menceritakan bahwa dirinya kecopetan di Vietnam. "Ketika aku ingin meraih ponselku untuk mencari alamat, seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba mencuri ponselku. Aku kesal karena aku harus kehilangan hal-hal penting di dalam ponsel itu, misalnya skorku bermain gim," ujarnya, dikutip dari Sohu, Ahad (24/2).

Untungnya tak ada foto-foto sensitif di dalam ponsel Gillian. Kwon pun segera membelikan kekasihnya itu ponsel yang baru untuk menenangkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement