Selasa 01 Jan 2013 08:00 WIB

Gillian Chung Kencani Sahabat G Dragon 'BigBang'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Gillian Chung
Foto: sina.com
Gillian Chung

REPUBLIKA.CO.ID,HONG KONG -- Pasangan selebritis beda kebangsaan di Asia kembali hadir. Aktris cantik Mandarin, Gillian Chung, baru-baru ini terungkap menjalin hubungan serius dengan seorang produser film asal Korea Selatan bernama Kwon.

Kwon tak lain adalah sahabat pimpinan grup 'BigBang,' G Dragon. Ia juga sahabat baik dari anggota grup hip hop YG Entertainment 'Stony Skunk,' Kush.

Gillian akhir-akhir ini sering melontarkan pujian untuk kekasihnya itu. "Kwon sering terbang ke Cina untuk menemaniku ketika aku sibuk bekerja dan merasa kesepian," katanya dikutip dari Sina.com, Selasa (1/1). Untuk melindungi Kwon dari pelecehan media dan paparazzi Cina, Gillian menunjukkan hubungannya secara terbuka dan tetap bersikap rendah hati.

Kwon merupakan produser film terkenal di Korea Selatan. Ia adalah lulusan Universitas Seoul yang memunyai kepribadian terdidik, tegap, dan menjadi salah satu bujangan kualitas tinggi yang laik diperebutkan di Korea Selatan.

Gillian dan Kwon sudah menjalin hubungan selama enam bulan terakhir. Hubungan keduanya terungkap saat Gillian menggandeng Kwon untuk menerima penghargaan sebagai 'Aktris Berkostum Terbaik' dalam acara 'the Hua Ting Award 2012.'

Aktris yang populer sejak membintangi film 'The Twins Effect' dan 'House of Fury' ini mengaku nyaman menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya itu. Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, Gillian memutuskan terbang ke Korea Selatan menyusul Kwon. Orangtua Kwon juga terlihat menyukai gadis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement