Selasa 28 May 2013 13:00 WIB

10 Diva Paling Didamba di Bollywood Versi Times Of India (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Deepika Padukone, aktris paling memesona versi Times of India
Foto: Indiaprwire
Deepika Padukone, aktris paling memesona versi Times of India

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pesona mereka mencair bersama kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini kita akan membahas 10 diva Bollywood yang masuk dalam daftar wanita paling didambakan di India, seperti dilansir dari Bollywood Celebden.

1. Deepika Padukone

Dia adalah seorang seniman muda tanpa latar belakang film atau keluarga dari kalangan seni sama sekali. Mungkin ROLers juga bertanya mengapa Deeps, panggilan kesayangannya bisa meraih posisi nomor satu sebagai wanita paling didamba versi 'Times of India.'

Itu semua karena sifat kerja kerasnya yang tak ada tandingannya di India. Dia cantik, sekaligus pekerja keras. Semua wanita di India banyak yang bercita-cita ingin menjadi seperti dia.

2. Katrina Kaif

Campuran wajah blesteran India-Inggris tentu saja membuat Kat, panggilan khas Katrina, terlihat cantik sempurna. Aksen Inggrisnya juga membuat mantan kekasih Salman Khan ini selalu berhasil memikat hati penonton.

Kat berada di posisi kedua karena dalam waktu debut yang begitu singkat, dia berhasil berpasangan dengan dua 'King of Khan' sekaligus, yaitu difilm 'Ek Tha Tiger' bersama Salman Khan dan 'Jab Tak Hai Jaan' bersama Shahrukh Khan.

3. Kareena Kapoor

Dia diberkati dengan penampilan 'idol killer.' Aktingnya sempurna, bahkan membuat kagum aktris dan aktor lainnya. Istri Saif Ali Khan ini menjadi diva India ketiga yang paling banyak didambakan di India.

4. Chitrangda Singh

Penampilannya bagaikan dilengkapi mantra yang membuatnya tampak begitu seksi. Ditambah lagi Chitrangada meniliki bakat menyanyi yang bagus. Keindahan suaranya bisa anda dengarkan dilagu 'Kafirana' di film 'Joker.' Pesona aktingnya bisa dibuktikan difilm 'Inkaar' dan 'I, Me, Aur Main.'

5. Sunny Leone

Sunny Leone tenar setelah membintangi film 'Bigg Boss.' Kecantikan dan bentuk tubuhnya yang sempurna membuat masyarakat India menempatkannya di posisi kelima sebagai wanita paling diinginkan di India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement