Kamis 23 May 2013 15:16 WIB

Yoo Jae Suk Kalahkan Psy Jadi Seleb Paling Ramah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yoo Jae Suk
Foto: 24-7kpop.com
Yoo Jae Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yoo Jae Suk yang dijuluki MC terbaik se-Korea Selatan atau 'Nation MC' baru-baru ini terpilih sebagai selebritis paling ramah di negaranya. Kelompok boyband Super Junior berada di peringkat kedua. Survei ini dilakukan oleh satu website perjalanan (traveling) bernama 'Visit Korean Year.'

Secara persentase, Jae Suk menempati posisi teratas dengan meraih 23,5 persen suara. Sebagai 'Nation MC,' Jae Suk menarik perhatian seluruh penonton dengan kemampuan memandu satu program acara. Jae Suk bisa menyesuaikan dirinya berbagai kelas usia. Dia dikenal sebagai sosok sederhana dan sangat ramah di dunia hiburan.

Dilansir dari Soompi, Kamis (23/5), boyband Super Junior menempati posisi kedua dengan persentase 8,1 persen suara. Grup ini memang terkenal loyal, terutama kepada penggemarnya. Super Junior sering kali mengunggah video greeting, foto-foto lucu, dan status-status di akun jejaring sosialnya yang memanjakan penggemar. Super Junior juga memiliki basis fans terbanyak di Indonesia.

Di tempat ketiga, selebritis multitalenta Lee Seung Gi mendapatkan 7,4 persen suara. Berikutnya Psy di posisi keempat dengan empat persen suara, dan peselancar (skater) Kim Yuna dengan 4,4 persen suara.

Survei online ini dilakukan sepanjang 23 April hingga 17 Mei 2013 dengan jumlah total 2.360 suara. Selamat Jae Suk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement