Kamis 02 May 2013 17:24 WIB

Super Junior Bakal Rayakan Ultah ELF di Jakarta

Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beruntungnya para ELF Indonesia. Ulang tahun ke-7 ELF pada bulan Juni ini akan dirayakan bersama Super Junior dalam konser Super Show 5 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Febriana Sibuea, perwakilan dari Dyandra Entertainment, mengatakan konser Super Junior yang diadakan pada 1 dan 2 Juni 2013 ini menjadi konser spesial, terutama bagi para ELF (sebutan fans Super Junior).

"Para ELF di Indonesia akan merayakan pesta ultah ELF ke-7 bersama Super Junior selama dua hari. Get ready for SJ to come to Jakarta," katanya dalam acara konferensi pers "Super Junior World Tour Super Show 5" di Nutz Culture Senayan City, Kamis (2/5).

Dia juga menyatakan, konser Super Show 5 ini merupakan satu di antara rangkaian tur dunia Siwon cs ke beberapa negara di Asia, Amerika Selatan, bahkan Eropa. Sebelumnya, mereka telah menyelesaikan konser di Amerika Selatan. Jakarta menjadi persinggahan pertama di Asia untuk Super Show 5 ini.

Tiket konser Super Show 5 ini bisa mulai dipesan secara online pada Jumat, 3 Mei 2013 di dyandraentertainment.com, rajakarcis.com, dan ticket.com. Jangan lupa follow twitter @Dyandraent atau www.dyandraentertainment.com untuk info mengenai Super Show ini.

ELF, Are U ready for Suju?

 

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement