Selasa 30 Apr 2013 14:43 WIB

Hee Chul Fokus Latihan Koreografi di Kamp Militer

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Hee Chul
Foto: seoulbeats
Kim Hee Chul

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar gembira buat kalian Elf Super Junior.

Heechul, salah satu personel boyband fenomenal Korea Selatan ini akan menyelesaikan wajib militernya empat bulan mendatang, tepatnya 31 Agustus 2013.

Dalam empat bulan ini, Hee Chul akan memanfaatkan waktunya untuk berlatih koreografi di setiap malam dan akhir pekan. Hal ini agar Heechul tidak canggung saat kembali ke Super Junior yang sedang sibuk menyelesaikan rangkaian 'Super Show 5' keliling dunia.

"Dia (Heechul) kini sedang sibuk berlatih di periode sisa agar mampu berdiri di panggung sepanjang tur dunia Super Junior," kata seorang perwakilan militer tempat Heechul ditempatkan, dikutip dari Soompi, Selasa (30/4).

Hee Chul akan menjadi anggota kedua Suju yang kembali dari wajib militer tahun ini, setelah Kangin yang bergabung pada April 2012 lalu.

Saat ini, Leeteuk, sang pimpinan masih menjalani pelatihan di kamp militer. Sedangkan Yesung akan bergabung menjalani tugas negaranya pada 6 Mei mendatang. Ini berarti hanya delapan anggota Suju yang akan berpartisipasi dalam tur dunia mereka di Brasil, Argentina, Chile, dan Peru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement