Selasa 30 Apr 2013 08:09 WIB

Aerosmith & B'z Ciptakan 'Aerosonic' di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Aerosmith
Foto: Tokyohive
Aerosmith

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Band fenomenal yang satu ini akan mengunjungi Jakarta 11 Mei mendatang. Setelah itu, Aerosmith juga berkesempatan menyambangi Chiba, Jepang dan berkolaborasi dengan band rock B'z.

Keduanya akan menggelar pertunjukan live bertema 'Aerosonic' pada 8 Agustus 2013 di Lapangan Angkatan Lau QVC Chiba. Acara live ini menjadi bagian dari tur dunia Aerosmith. Terakhir kalinya, pelantun lagu 'Jaded'ini mengunjungi Jepang 11 tahun lalu di '2002 FIFA World Cup Korea-Japan Official Concert' yang diselenggarakan di Stadion Tokyo (saat ini bernama Ajinomoto Stadium).

"Kami begitu gembira bisa berdiri di panggung yang sama dengan Aerosmith lagi setelah 11 tahun," ujar salah satu personel B'z dilansir dari Tokyohive, Selasa (30/4). B'z pun ingin menyajikan pertunjukan live yang lebih baik dan berjanji akan tampil maksimal.

Pada 26 April lalu, pihak penyelenggara mengumumkan mereka akan melakukan penjualan tiket pre-order khusus untuk anggota klub penggemar pada 25 Mei mendatang. Sedangkan tiket untuk umum baru akan dijual pada 9 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement