Senin 04 Jul 2022 19:21 WIB

Vokalis Aerosmith Sengaja Jalani Rehab Lebih Lama

Vokalis Aerosmith Steven Tyler sempat mengalami kekambuhan kecanduan obat-obatan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vokasli Aerosmith Steven Tyler memastikan dirinya sudah terbebas dari kecanduan obat-obatan terlarang.
Foto: Reuters
Vokasli Aerosmith Steven Tyler memastikan dirinya sudah terbebas dari kecanduan obat-obatan terlarang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis Aerosmith Steven Tyler dikabarkan telah keluar dari pusat rehabilitasi setelah menjalani terapi dengan waktu ekstra. Seharusnya menjalani rehabilitasi kecanduan obat-obatan terlarang selama satu bulan saja, namun rocker itu menjalaninya lebih dari itu.

Dilansir Page Six, Ahad (3/7/2022), Tyler ingin memastikan bahwa dirinya sudah merasa percaya diri dengan keadaannya sebelum kembali ke rumah. Kini, Tyler merasa sudah benar-benar bersih dan sadar.

Baca Juga

Tyler juga memiliki berat badan yang sehat dan kulitnya tampak cerah. Orang-orang di sekitarnya pun juga merasa Tyler sudah memiliki kemajuan luar biasa dalam pertempuran seumur hidupnya itu. Mereka mengatakan bahwa Tyler menjalani rehabilitasinya dengan sangat baik.

Pada 24 Mei 2022, rekan satu band Tyler, yakni Joe Perry, Tom Hamilton, Joey Kramer, dan Brad Whitford, mengumumkan vokalis mereka kambuh setelah menjalani operasi kaki. Menurut Aerosmith, Tyler memeriksakan diri ke pusat kesehatan secara sukarela.

"Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk mengatasi kemarahan karena mereka mengirim saya ke rehabilitasi sementara mereka pergi berlibur," kata Tyler kepada Haute Living pada Desember 2019.

"Tetapi hari ini, karena momen itu… saya bersyukur dan berhutang budi kepada mereka yang telah membantu saya terbebas dari kecanduan," ujar dia saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement