Senin 12 Nov 2018 05:48 WIB

Gitaris Aerosmith Ditemukan Sesak Napas di Belakang Panggung

Ini kali kedua Joe Perry terjatuh di belakang panggung

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Hazliansyah
Joe Perry
Foto: NYDailyNews
Joe Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel band rock Aerosmith, Joe Perry dikabarkan ditemukan dalam kondisi kritis di belakang panggung konser di Madison Square. Kini ia tengah dirawat di rumah sakit, Sabtu (11/11) seperti dikabarkan People.

"Joe Perry mengalami sesak napas dan langsung ditangani oleh paramedis dengan pemberian oksigen dan langsung membawanya ke rumah sakit," kata seorang petugas kepada People, Senin (12/11).

Karena peristiwa itu, Joe Perry akan tetap berada di rumah sakit dan tidak dapat tampil pada Rock and Roll Fantasy Camp di Florida, beberapa waktu mendatang. "Jika ia pulih maka ia dapat kembali secepatnya bulan ini," ujar dia.

Pembawa acara Sirius XM, Eddie Trunk mengucapkan dukungannya terhadap kesembuhan Joe Perry hari ini. "Berharap yang terbaik untuk ikon rock @JoePerry," tulisnya.

Kejadian tumbangnya Joe Perry bukan yang kali pertama. Sebelumnya pada 2016, ia pernah tumbang di belakang panggung saat melakukan konser dengan band-nya yang lain, Hollywood Vampires yang beranggotakan Johny Depp dan Alice Cooper.

Meski demikian, Perry berkata bahwa ia sedang baik-baik saja. Perry mengaku, setiap kali berdiri di depan penonton, ia merasa kuat kembali.

"Aku berasal dari seorang penggemar dan berganti perlahan-lahan menjadi seseorang yang berada di panggung," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement