Sabtu 02 Sep 2023 23:13 WIB

DO EXO Bersiap Comeback, Rilis Album Baru 18 September

DO EXO akan merilis album mini solo keduanya berjudul Anticipation.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel EXO, DO alias Do Kyung-Soo. DO akan merilis album mini solo keduanya yang berjudul Anticipation (dalam terjemahan harfiah) akan dirilis pada 18 September 2023 pukul 18.00 waktu Korea.
Foto: EPA
Personel EXO, DO alias Do Kyung-Soo. DO akan merilis album mini solo keduanya yang berjudul Anticipation (dalam terjemahan harfiah) akan dirilis pada 18 September 2023 pukul 18.00 waktu Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar EXO di seluruh dunia, Exo-L, bersiaplah karena DO akan kembali ke panggung musik. Penyanyi dan aktor bernama lahir Doh Kyung-soo itu resmi mengumumkan rencananya untuk tampil kembali sebagai artis solo pada akhir bulan ini.

Dilansir Soompi pada Jumat (1/9/2023), album mini solo keduanya yang berjudul Anticipation (dalam terjemahan harfiah) akan dirilis pada 18 September 2023 pukul 18.00 waktu Korea. Jika Anda sudah tidak sabar, teaser pertama untuk album ini telah dirilis penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 itu.

Baca Juga

Poster comeback dari bintang film The Moon (2023) itu memiliki latar hitam. Ada foto di tengah-tengah latar yang menampilkan seorang pria duduk di meja kerjanya membelakangi kamera. Pria itu tampak sedang fokus mengerjakan sesuatu. Di bagian bawah, ada keterangan lebih lanjut, “D.O. Mini album kedua Anticipation (yang ditulis dalam huruf Korea).

Kembalinya DO dengan karya solo kedua ini telah lama dinani-nantikan. Para penggemar dapat menunggu pengalaman musik yang luar biasa dari salah satu vokalis terbaik di industri musik K-pop.

Tandai kalender dan bersiap-siap untuk menyambut kembalinya DO EXO pada 18 September 2023. Ini akan menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar setia dan para pecinta musik di seluruh dunia.

Pada Juli lalu, DO EXO membuat langkah yang dinantikan oleh banyak penggemar dengan membuka akun Instagram pribadinya. Saat itu, akun Instagram itu dikonfirmasi secara resmi oleh DO dan anggota EXO lainnya selama sesi live streaming yang menandai comeback EXIST EXO.

Dalam unggahan pertamanya di platform media sosial ini, DO membagikan gambar dari title track album ketujuh EXO yang berjudul "Cream Soda", serta foto dirinya dalam slide berikutnya mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia kenakan saat streaming langsung.

Rekan satu grupnya, Chanyeol, dengan candaan mengomentari unggahan pertamanya dengan ucapan, "Saya masih tidak percaya ini". Langkah DO untuk bergabung di Instagram merupakan kabar gembira bagi para penggemar, yang dapat mengikuti perjalanan musik dan kehidupannya melalui platform media sosial tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement