Jumat 26 Apr 2013 08:11 WIB

Aaron Kwok Tak Menyesal Putus dengan Lynn Hung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaaron Kwok dan Lynn Hung
Foto: Asianpopnews
Aaaron Kwok dan Lynn Hung

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Hubungan Aaron Kwok dan Lynn Hung telah kandas. Dijumpai terpisah baru-baru ini, Aaron Kwok menyatakan tidak menyesal atau dendam dengan mantan kekasihnya itu.

Meskipun Aaron dan Lynn secara jelas belum menyatakan alasan putusnya hubungan mereka yang sudah berjalan tujuh tahun itu, keduanya menyangkal akibat kehadiran orang ketiga. Seperti diketahui, beberapa tabloid di Cina mengabarkan Aaron tertarik kepada Christine Kuo, bahkan memperkenalkan gadis itu kepada rekan-rekannya. Hal ini memicu kecemburuan Lynn.

Di sisi lain, Lynn juga dikabarkan meninggalkan Aaron untuk seorang pria kaya di Beijing dan memilih meninggalkan Aaron yang tak kunjung meningkatkan status hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Pada gelaran Beijing International Film Festival baru-baru ini, bintang utama serial 'Saviour of the Soul' ini mengomentari sedikit tentang hubungannya.

Aaron mengatakan rumor apapun tentang pihak ketiga, baik yang ditujukan padanya atau Lynn sama sekali tidak bisa dipercaya.

"Tidak ada yang bisa memastikan apa yang terjadi pada pihak yang terlibat dalam satu hubungan. Masing-masing kami punya alasan dan aku sama sekali tidak menuai kebencian apalagi dendam karenanya," ujar Aaron dilansir dari Apple Daily, Jumat (26/4).

Sementara Lynn, melalui akun Weibonya membahas tuduhan terbaru tentang dirinya yang meninggalkan Aaron untuk seorang taipan di Cina.

"Anda ingin aku menjelaskan? Aku tidak akan membuang waktuku mengomentari fitnah-fitnah berbahaya itu. Jika anda punya bukti, silakan tunjukkan semua foto-fotoku. Jika tidak, aku tidak ingin mengurusinya, Juga, terima kasih untuk semua orang. Aku baik-baik saja," tulisnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement