Selasa 01 Oct 2013 05:17 WIB

Aaron Kwok: Aktor Muda Hong Kong Minim Kualitas

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Aaron Kwok
Foto: cutehotguys.com
Aaron Kwok

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Aaron Kwok baru saja menghadiri sebuah jumpa pers mengenai promosi film terbarunya 'The Conspirators.' Film tersebut juga terpilih mengikuti ajang Festival Film Asia Pasifik tahun ini. Pada acara itu, Aaron mengejutkan penonton dengan beberapa pernyataan ekstremnya.

Misalnya saja saat Aaron mengungkapkan bahwa dia masih belum tertarik untuk menjadi produser atau berinvestasi di dalam sebuah film. Salah satu sebabnya adalah skrip atau naskah film yang baik itu sulit didapat.

Mantan kekasih Lynn Hung ini juga menganggap untuk menjadi seorang produser memiliki risiko besar. "Selain itu aku merasa Hong Kong belum cukup banyak memiliki aktor-aktor generasi baru yang kualitasnya sangat baik," ujar Aaron, dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (1/10).

Dalam kesempatan yang sama, bintang film 'Saviour of the Soul' ini menceritakan bahwa dia mencoba menempatkan konsentrasi penuhnya ketika bersentuhan dengan akting. Itu membuat Aaron suka melupakan sejenak barang-barangnya, seperti ponsel.

Aaron mengaku sering meninggalkan ponsel kepada asistennya ketika dia sedang syuting film. Dia mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mengirimkan pesan singkat (SMS) tentang cinta kepada seseorang melalui ponselnya. Di dunia online sekalipun, Aaron juga hanya membuka internet untuk melihat foto-foto dirinya sendiri dan pemberitaan-pemberitaan tentangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement