Jumat 30 Aug 2013 16:08 WIB

Hindari Paparazi, Aaron Kwok Lapor Polisi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaron Kwok
Foto: cutehotguys.com
Aaron Kwok

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Setelah putus dengan Lynn Hung, aktor Mandarin Aaron Kwok dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan seorang seniman Cina Daratan bernama Anna Kay. Tak ingin keduanya dikejar paparazzi yang berkeliaran di luar gedung mereka tinggal, pasangan ini dilaporkan menghubungi polisi.

Bulan lalu, wartawan melihat Anna memasuki rumah Aaron di Tai Hung Road. Anna ada di dalamnya selama 30 jam.

Beberapa hari lalu, Anna kembali terlihat mengunjungi Aaron. Aaron terlihat menyiapkan rencana untuk menjauh dari media.

Pada pukul 09:00 pagi, tirai apartemennya bergerak dan tampak Aaron seolah sedang memeriksa kehadiran media dan paparazi di sekitarnya. Tak lama kemudian, polisi datang dan paparazi itu diminta untuk pergi.

 

Pada pukul 00.00 tengah malam, satu van hitam berisi Aaron yang mengenakan kacamata hitam kemudian meninggalkan gedung. Van itu dikemudikan oleh sopir Aaron, Chow Man Hei. Di mobil itu terdapat Aaron dan Anna.

Karena paparazi terus mengintai, Chow Man Hei akhirnya mengemudikan mobilnya ke Gedung Mayfair dan pasangan ini dikabarkan berganti mobil di sana.

Setelah pertemuan rahasia dengan Anna itu, Aaron terbang ke Malaysia sore keesokan harinya untuk bekrja. Di bandara, dia mengenakan kacamata hitam dan mengenakan headphone besar. Ia pura-pura tidak mendengar pertanyaan media mengenai kunjungan larut malam Anna.

Sang Mantan, Lynn Hung yang sempat berhubungan tujuh tahun dengan Aaron menolak berkomentar.

"Itu kehidupan pribadinya. Aku tak bisa mengomentarinya. Aku juga ingin secepatnya menemukan cinta lagi. Aku sebetulnya sudah siap sejak lama, namun masih belum ada kesempatan. Aku harap semua orang di sekitarku menemukan kebahagiaannya," ujar Lynn.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement