Selasa 15 Oct 2013 10:29 WIB

Pacar Aaron Kwok Olok Christine Kuo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Anna Kay dan Christine Kuo
Foto: Lollipop Sg
Anna Kay dan Christine Kuo

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Model Cina, Anna Kay, yang dikabarkan berstatus sebagai kekasih aktor Aaron Kwok baru-baru ini dimintai komentar tentang model cantik Christine Kuo yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Aaron sebelum Anna.

Komentar Anna terdengar sangat mengolok Christine. Anna mengolok tubuh Christine yang semakin gendut. Christine memang dikabarkan sedang berjuang untuk mengembalikan berat badannya ke porsi ideal. Christine menemukan kenyamanan dengan makanan dan berakibat berat badannya naik.

"Apakah dia (Christine) sakit? Jika demikian, maka dia harus beristirahat," ujar Anna, dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (15/10).

Christine pun membantah pernyataan Anna. "Aku tidak sakit. Tak perlu ambil pusing dengan kesehatanku," ujarnya.

Christine menambahkan dia akan menjadikan olokan Anna sebagai motivasi dan dia bersumpah untuk kembali merampingkan badannya. Christine berjanji akan tampil cantik di mata publik pada kesempatan berikutnya.

Aktris 30 tahun itu kini tampaknya rajin mengonsumsi obat-obatan Cina dan berlatih Muay Thay untuk menurunkan berat badannya. Christine bahkan sengaja libur dari aktivitas syuting selama satu bulan untuk fokus pada upaya menurunkan berat badannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement