Kamis 29 May 2014 19:45 WIB

Sepekan Setelah Go Public, Chun Jung Myung dan Pacarnya Putus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
chun jung myung
Foto: blogspot.com
chun jung myung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Memutuskan apakah akan go public atau berhubungan diam-diam adalah pertanyaan paling sulit yang dijawab artis-artis Korea Selatan. Cepat atau lambat mereka akan difoto juga sedang berkencan, meskipun kekasih mereka berasal dari kalangan nonselebriti.

Ketika memutuskan go public, kadang itu akan menganggu produktivitas sang aktor atau aktris. Itu juga akan menyebabkan kurangnya privasi dan jika kekasihnya adalah dari kalangan nonselebriti, kebanyakan dari mereka sulit bertahan.

Aktor Chun Jung Myung (34 tahun) dan kekasihnya dari kalangan nonselebriti (24) tertangkap oleh paparazzi sedang berkencan. Agensinya, Red Line Entertainment membenarkan kabar tersebut mereka sudah berhubungan selama satu bulan.

Dilansir dari Kdramastars, Kamis (29/5), kekasih Jung Myung bekerja di industri fesyen. Pasangan ini bertemu melalui perkenalan dari seorang teman. Semuanya berjalan lancar hingga foto mereka berdua terungkap ke media.

Jung Myung mengatakan kepada media bahwa kekasihnya tidak nyaman menjadi pusat perhatian. Foto-foto dan informasi pribadi mereka ditemukan di beberapa situs web.

Jung Myung merasa begitu marah karena telah menciptakan begitu banyak tekanan untuk hubungan baru mereka. Akhirnya dia memutuskan berpisah. Agensinya kemudian mengonfirmasikan bahwa keduanya tidak lagi berhubungan dekat.

"Rasanya sangat menegangkan ketika data pribadi dan foto-fotonya terungkap ke internet," ujar perwakilan Red Line.

Publikasi itu tak hanya memengaruhi kekasihnya. Beberapa wanita yang sebelumnya diduga kekasih Jung Myung karena kemiripan muka juga tak ketinggalan menjadi sumber pengawasan publik.

Jung Myung memulai debutnya lewat drama 'School 2' kemudian muncul dalam drama 'Cinderella Step Sister' bersama Moon Geun Young dan Ok Taecyeon. Dia juga berperan dalam drama 'Goodbye Solo' dan 'What's Up Fox,' juga menyusul 'The Duo' dan 'Glory Jane.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement