Kamis 16 Oct 2014 19:47 WIB

Cerita Aaron Kwok Tembus Demonstran di Hong Kong

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaron Kwok saat naik kereta bawah tanah
Aaron Kwok saat naik kereta bawah tanah

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Demonstrasi di Hong Kong telah melumpuhkan jalan umum dan lalu lintas. Akibatnya, banyak selebriti yang harus bekerja di kota tersebut harus menggunakan kereta bawah tanah sebagai transportasi yang paling aman.

Aaron Kwok tak ketinggalan terkena imbas unjuk rasa yang sudah memasuki pekan ketiga itu. 

Dia menceritakan pengalamannya menggunakan kereta bawah tanah dengan melakukan sedikit penyamaran yang cukup menegangkan, karena takut dikenali penumpang.

Setelah potong rambut, Aaron keluar dari taksinya karena ada pemblokiran jalan. Sopirnya juga terjebak di kemacetan lalu lintas. Bintang tampan itu pun memakai masker dan topi ketika naik kereta. Lucunya, Aaron mengupload fotonya di Weibo ketika melakukan penyamaran di kereta.

"Ini adalah pertama kalinya aku menembus barikade di Connaught Road. Tidak ada taksi, mobil dan sopirku terjebak dalam kemacetan. Aku akhirnya mengambil kereta bawah tanah. Ini pertama kalinya aku naik kereta dalam 10 tahun terakhir. Naik kereta ternyata lebih cepat daripada naik mobil. See you next time!," tulis Aaron, dilansir dari Asian Pop News, Kamis (16/10).

Setelah Aaron mengunggah foto penyamarannya ke akun Weibo, artis-artis lainnya bergantian menceritakan pengalaman yang sama. 

Ternyata, selama peristiwa unjuk rasa di Hong Kong, tanpa disadari, banyak artis terkenal yang menggunakan fasilitas kereta bawah tanah. Beberapa di antaranya adalah Chilam Cheung, Anita Yein, dan Alex To. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement