Rabu 11 Sep 2013 21:17 WIB

Anna Kay 'Plin Plan' Soal Hubungannya dengan Aaron Kwok

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aaron Kwok dan Anna Kay
Foto: Jaynestar
Aaron Kwok dan Anna Kay

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Nama Anna Kay akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan aktor populer Aaron Kwok. Bukti terakhir menunjukkan Anna dan Aaron sempat main "kucing-kucingan" dengan media saat keduanya kabur dari apartemen Aaron. Di sana, keduanya bersama selama 30 jam.

Dilansir dari Oriental Sunday, Rabu (11/9), Anna terkesan plin plan dan tidak konsisten mengomentari hubungannya dengan mantan kekasih Lynn Hung itu. Setidaknya, berikut beberapa pernyataan Anna kepada media Cina dan Cina Daratan yang menunjukkan ucapannya yang ambigu.

Pada wawancara pertama, Anna tidak langsung mengakui hubungannya dengan Aaron. "Aku memiliki hubungan yang stabil dengan kekasih yang stabil. Kami sudah berhubungan serius selama setengah tahun," ujar Anna.

Anna juga membantah hubungannya dengan pria - yang ia deskripsikan seeprti Aaron - hanya selingan semata. Gadis itu menekankan dia tak akan mempublikasikan hubungannya sebab ingin mempertahankan privacy. Apalagi, kekasihnya itu adalah sosok yang tidak suka membicarakan kehidupan pribadi kepada media, sama seperti sifat Aaron.

 

"Kami sangat serius. Dia telah memberikanku sebuah cincin bahkan telah melamarku. Apakah dia memilih untuk mempublikasikannya? Aku akan menghormati keputusannya," ujar Anna dengan kembali tidak menyebutkan nama Aaron sama sekali.

Dalam wawancara lain, Anna ditanyai media yang sama dimana dia bertemu Aaron. Anna mengaku perkenalannya dengan Aaron terjadi dua tahun lalu melalui seorang teman. Saat ditanyai apakah Anna suka dengan sosok pria seperti Aaron yang usianya lebih tua darinya, Anna mengatakan dia tidak keberatan meskipun ada perbedaan 23 tahun antara keduanya.

"Aku menyukai tipe dewasa. Dia matang, tapi juga bisa seperti anak kecil. Dia benar-benar tahu bagaimana untuk menyenangkan orang lain. Dia juga suka memberikan orang hadiah," ujarnya. Anna sempat memuji Aaron dengan menyebutkan aktor itu seperti dewa ketika berada di atas panggung.

ROLers, bagaimana pendapat anda?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement