Rabu 24 Apr 2013 14:00 WIB

Bosco Wong Perluas Bisnis Restoran di Hong Kong

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bosco Wong
Foto: popularasians.com
Bosco Wong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor papan atas Hong Kong yang satu ini membuka sebuah restoran sekaligus klub malam di Malaysia dua tahun lalu. Kini, Bosco memperluas bisnisnya di Hong Kong dengan membuka restoran sekaligus oyster bar berbiaya tiga juta dolar Hong Kong.

Setelah tiga bulan sibuk syuting di Hengdian untuk film terbarunya 'Young Sherlock,' Bosco akan fokus pada usaha kulinernya meskipun biaya sewa di Hong Kong sedikit lebih mahal.

Baru-baru ini, Bosco terlihat bersama rekan bisnisnya, seorang mitra dan agen real estate di pusat kota Hong Kong. Ketiganya terlihat mengunjungi lebih dari tujuh tempat.

"Mimpi masa kecilku adalah menjadi koki. Jadi, aku ingin membuka sebuah restoran yang menyajikan makanan laut (seafood) ala barat. Aku secara pribadi juga akan merancang beberapa hidangan baru di menu," ujar Bosco, dilansir dari Apple Daily, Rabu (24/4).

Harga pembelian properti yang begitu tinggi di Hong Kong membuat Bosco berpikir akan meyewa tempat untuk cabang barunya tersebut.

Mantan kekasih Myolie Wu ini menargetkan restoran barunya beroperasi Juni mendatang karena setelah Mei Bosco berencana istirahat sejenak dari aktivitas syuting film dan televisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement