Rabu 24 Apr 2013 07:45 WIB

Demi Konser Amal, Super Junior Terbang ke Brasil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hubungan baik Korea Selatan dan Brasil sudah berjalan selama 50 tahun. Tahun ini, perwakilan Korea Selatan yang disponsori oleh Kotra mengundang secara khusus boyband Super Junior untuk ikut merayakan ulang tahun hubungan kedua negara di Renaissance Hotel, San Paolo.

Choi Siwon dan rekan-rekannya tak hanya datang untuk tampil bernyanyi. Mereka juga secara khusus merancang sejumlah baju yang akan dibagikan untuk Elf, sebutan untuk penggemar Super Junior, di Brasil. Sebanyak dua ribu lembar kaos siap diberikan gratis untuk amal.

Saat datang di Brasil awal pekan ini, ratusan Elf Brasil sudah berkumpul. Pihak sponsor di Brasil bahkan harus menyediakan petugas dan pengamanan 10 kali lipat dari biasanya. Grup yang populer dengan lagu 'Mr Simple' ini mendapatkan penjagaan ketat dan VIP.

"Kami juga mempersiapkan tur di Amerika Selatan. Kami berpikir bagaimana caranya agar bisa mengungkapkan terima kasih kami kepada orang-orang yang begitu mengasihi kami dan menunggu kami begitu lama. Setelah mendengar ada kegiatan CSR Kotra ini, kami memutuskan untuk bergabung," ujar salah satu personel, dilansir dari Soompi, Rabu (24/4).

Super Junior berharap penggemarnya bisa memanfaatkan kaos-kaos dari mereka untuk tujuan yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement