Jumat 19 Apr 2013 18:26 WIB

Ini Rumus Populer Jang Geun Suk

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jang Geun Suk
Foto: Soompi
Jang Geun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jang Geun Suk merupakan salah satu aktor dan penyanyi terpopuler di Asia. Kemampuannya menguasai tiga bahasa, Korea, Jepang, dan Cina membuatnya begitu mudah meraih banyak penggemar di tiga negara tersebut.

Namun bukan hanya itu cara bintang Marry Me, Mary! ini membuat dicintai banyak penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (19/4), media sosial adalah salah satunya. Di Cina Daratan misalnya, Jang Geun Suk langsung berkomunikasi dengan penggemar di Hong Kong, Makau, Taiwan, dan China melalui akun Weibo, situs blog pribadi terbesar di Cina.

Inilah saluran media sosial utama yang membuat penampilan Geun Suk selalu menawan, senyum yang manis, dan citra publik yang bersih.

 

Selain media sosial, Geun Suk juga kerap muncul di berbagai program televisi di Cina, Jepang, dan Korea. Ia juga muncul di berbagai iklan, khususnya sejumlah produk minuman. Dia mempelajari semua bahasa di tempat yang menjadi basis penggemar terbanyaknya dengan cepat.

Baru-baru ini, Geun Suk baru saja merilis sebuah lagu berbahasa Cina berjudul 'ICU.' Lagu ini menarik perhatian besar dari penggemar, sebab latar belakangnya bukan lagu iklan komersial biasa, melainkan video musik sosial.

Di dalam videonya, Geun Suk berkolaborasi dengan aktris cantik Park Min Young. Geun Suk membawakan peran yang mirip dengan dirinya sendiri, serta menunjukkan sisi mudanya nan enerjik.

Geun Suk juga menyiapkan lagu yang sama dalam dua bahasa, yaitu Jepang dan Korea dan akan rilis Mei 2013 mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement