Selasa 16 Apr 2013 17:00 WIB

'Superhero' Merajai 'MTV Movie Awards'

Rep: Riana Dwi Resky/ Red: Djibril Muhammad
(Dari kiri) Samuel L. Jackson, Chris Hiddleston, Joss Whedon dan Chris Evans, berpose bersama usai meraih penghargaan untuk
Foto: AP/Chris Pizzello
(Dari kiri) Samuel L. Jackson, Chris Hiddleston, Joss Whedon dan Chris Evans, berpose bersama usai meraih penghargaan untuk "Marvel The Avengers" dalam acara MTV Movie Awards di California, Ahad (14/4).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Buku komik superhero 'The Avengers" dan komedi romantis 'Silver Linings Playbook' merajai MTV Movie Awards pada Ahad (14/4) malam. Acara ini disertai dengan mengintip sedikit bagian dari film terbesar tahun mendatang.

'The Avengers' meraih tiga penghargaan, termasuk hadiah utama, film tahun ini, penjahat terbaik untuk peran Tom Hiddleston sebagai Loki yang jahat, dan pertarungan terbaik.

Sutradara film ini, Joss Wheedon mengatakan, "Ini adalah penghargaan yang paling berarti bagi saya. Saya sangat bersyukur dan gembira untuk tahun 2015 - Kami akan menampilkan 'Avengers 2', " 

Ia menerima penghargaan film terbaik dan mengonfirmasikan sekuel sedang dalam pengerjaan. Jennifer Lawrence menambahkan dua piala berbentuk popcorn untuk Oscarnya dalam perannya sebagai seorang janda muda vokal dalam 'Silver LInings Playbook.'

Dia memenangkan kategori penampilan wanita terbaik dan berbagi ciuman terbaik dengan co-star Bradley Cooper. Bradley Cooper sendiri terpilih sebagai penampilan pria terbaik untuk perannya sebagai seorang bipolar dalam komedi romantis.

Rebel Wilson dari komedi 'Perfect Pitch' menjadi pembawa acara tahunan ini dengan memberikan  beberapa bintang paling populer di televisi, film dan musik.

MTV Movie Awards, salah satu acara  terbesar Hollywood. Penghargaan pertunjukan film dari tahun lalu serta

mempromosikan blockbuster dan musik teranyar.

Kim Kardashian yang hamil, berbusana  sederhana, gaun hitam lengan panjang. Brad Pitt yang film baru 'World War Z' dibuka pada bulan Juni, berada di antara presenter sementara penyanyi remaja Selena Gomez dengan debut single barunya 'Come & Get It.'

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement