Ahad 14 Apr 2013 07:47 WIB

Yesung 'Super Junior' Masuk Wamil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endah Hapsari
Yesung Super Junior
Foto: Soompi
Yesung Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yesung 'Super Junior' akan memulai dinas militer awal Mei tahun ini. Menurut laporan kantor berita setempat, Yesung diharapkan melaporkan dirinya pada 6 Mei. Dia akan memasuki Divisi 35 Jeonju dimana dia akan menjalani empat pekan pelatihan militer.

 

Dilansir dari Soompi, Ahad (14/4), setelah pelatihan, Yesung akan melayani masyarakat selama 23 bulan dalam tugas sebagai prajurit dinas yang aktif. Laporan lebih lanjut mengatakan antara pengumuman dan tanggal pendaftaran resminya, Yesung juga dijadwalkan mengambil waktu istirahat pribadinya sebelum memasuki pangkalan militer. 

Dengan pendaftaran Yesung, idol ini tidak akan bisa menyelesaikan tur 'Super Show 5' bersama Super Junior. Tur ini dimulai di Seoul sejak Maret 2013. Tur dunia ini menurut jadwalnya akan tayang diempat negara. Di antaranya Amerika Selatan sekitar pertengahan April, dan berakhir di Tokyo, Jepang pada Juli. Tambahan tur ini akan digelar di Cina dan Eropa sepanjang sisa tahun ini. Meskipun, untuk tur sisa akhir tahun ini masih belum diumumkan resmi.

Pendaftaran wajib militer Yesung menarik perhatian penggemar serta media lokal dan internasional. Saat ini, ada dua anggota Super Junior yang sedang menjalani tugas militer, yaitu Leeteuk dan Heechul. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement