Selasa 26 Mar 2013 07:22 WIB

Nagaswara Kenalkan Nagoya Victoria

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Peluncuran single Nagoya Victoria
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtias (MG12)
Peluncuran single Nagoya Victoria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu label paling produktif di Indonesia, Nagaswara kembali memeperkenalkan artis terbarunya. Kali ini Nagaswara memperkenalkan seorang penyanyi wanita bernama Nagoya Victoria.

Penyanyi muda ini awalnya bernama Bunga Victoria. Gadis 20 tahun ini sebelumnya telah berkiprah di dunia musik tanah air dengan meluncurkan single berjudul "Ku Tak Sempurna" pada 2011.

Bersama adiknya, Cantiq Adya Francesca, Bunga juga pernah membentuk duo bernama "bunga cantik" dan merilis single "Bodo Amat ah" di tahun 2012.

Namun kini di bawah label Nagaswara, Bunga mencoba pindah aliran dari pop melayu. Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna melihat Bunga memiliki kekuatan vokal di genre lain.

"Basicly dia punya vocal dangdut yang oke," kata Rahayu di Jakarta, Senin (26/3).

Sama dengan penyanyi dangdut kebanyakan lainnya, Bunga memiliki gerakan khasnya sendiri. Jika Zaskia dikenal dengan Goyang Itik, maka Bunga memiliki gerakan yang disebut Goyang Naga.

Maka dari itu, Rahayu mengganti nama Bunga menjadi Nagoya Victoria sebagai nama panggung. Nagoya sendiri disebut Rahayu merupakan singkatan dari Naga Bergoyang.

"Mudah-mudahan single terbaru Nagoya bisa diterima di seluruh Indonesia," kata Bunga, eh Nagoya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement